7 Makanan Ini Mempercepat Penyembuhan Ejakulasi Dini Pada Pria

Diposting pada


Ejakulasi dini merupakan kasus seksual yang kerap dikeluhkan oleh banyak pria. Ejakulasi dini berlangsung saat pria tidak bisa mencegah ejakulasi nya atau ejakulasi terlalu cepat dan tanpa kontrol.

Hal ini bisa berlangsung sebelum saat atau sesudah menjadi foreplay atau kala melakukan interaksi seks bersama dengan pasangannya. Semua pria tentu pernah mengalami ejakulasi dini, setidaknya sekali di dalam hidup mereka.

Namun bagi pria yang mengalami ejakulasi dini yang tetap menerus atau berat bisa mengganggu kehidupan seksual mereka bersama dengan istri.

Salah satu penyebab terjadinya ejakulasi dini yaitu umur seseorang. Semakin pertambahan umur seseorang, persentase hormone testosterone di dalam darah sedikit demi sedikit akan mengalami penurunan sehingga ejakulasi dini mudah terjadi.

Namun tidak menutup mungkin pria yang usianya terbilang tetap muda khususnya mereka yang belum punyai pengalaman seksual sebelumnya. Ejakulasi dini yang diderita kebanyakan disebabkan oleh aspek psikis layaknya rasa was-was pasangan hamil atau was-was tertular penyakit seksual.

Ternyata bukan aspek umur dan penurunan persentase testosterone saja yang membawa dampak ejakulasi dini. Tetapi ejakulasi dini bisa disebabkan oleh saraf yang terlalu sensitive sehingga ejakulasi bisa berlangsung bersama dengan terlalu mudah dan cepat.

Baca Juga : Obat Herbal Ejakulasi Dini

Bisa termasuk disebabkan oleh kekurangan hormone serotonin dikarenakan stres, depresi, dan kasus emosional lainnya.

Banyak cara yang bisa dilaksanakan untuk menangani ejakulasi dini, tidak benar satunya asupan makanan. Makanan-makanan khusus punyai potensi untuk tingkatkan lagi persentase hormone testosterone untuk menangani ejakulasi dini.

Berikut ini 7 makanan yang dipercaya bisa tingkatkan persentase hormone testosterone untuk menangani ejakulasi dini.

1. Buah Pisang
pisang merupakan makanan yang terlalu mudah ditemukan di segala jenis musim khususnya di iklim tropis layaknya Indonesia. Tak banyak yang mengerti bahwa konsumsi pisang secara tertata bisa menangani ejakulasi dini dan memperbaiki kinerja seksual diatas ranjang. Pisang punya kandungan enzim bromelain yang bisa membawa dampak peningkatan stamina seksual pria. Pisang termasuk punya kandungan vitamin B yang berfungsi untuk tingkatkan energy dan stamina saat bercinta. Pisang termasuk membantu pelepasan zat serotonin terhadap saraf sehingga bisa mereduksi persentase stres dan kecemasan dan juga tingkatkan mood bercinta.

2. Telur
Telur merupakan makanan yang kaya akan sumber L-arginine. L-arginine merupakan tidak benar satu jenis asam amino yang sudah terbukti efektif di dalam perawatan untuk menangani ejakulasi dini. Selain itu anggota kuning telur diakui sebagai makanan afrodisiak di dalam masyarakat sehingga selalu dikonsumsi baik sebelum saat atau sesudah bercinta bersama dengan target menghidupkan energy. oleh dikarenakan itu banyak orang yang konsumsi telur sebelum saat bercinta sehingga punyai performa yang luar biasa saat bercinta dan menangani ejakulasi dini.

3. Tiram
Tiram termasuk di dalam jenis kerang-kerangan. Kerang banyak punya kandungan zat seng dan vitamin B6 yang terlalu berfungsi untuk produksi hormone testosterone terhadap tubuh. Berkurangnya hormone testosterone merupakan tidak benar satu penyebab ejakulasi dini. Dengan tercukupi nya hormon testosterone di dalam tubuh membawa dampak ejakulasi dini bisa teratasi.

4. Bawang Merah dan Bawang Putih
Kedua jenis bawang ini terlalu kerap digunakan sebagai bumbu terhadap beraneka jenis masakan. Namun tahukah Anda jikalau ke-2 bawang ini bisa menangani ejakulasi dini dan tingkatkan stamina seksual kaum pria. Bawang punya kandungan zat allicin, yang mana zat tersebut memegang peranan mutlak di dalam tingkatkan gairah seks pria. Zat ini menyesuaikan aliran darah khususnya aliran yang menuju alat penting pria. Untuk meraih fungsi dari bawang untuk menangani ejakulasi dini makanlah dua sampai tiga siung bawang putih setiap hari.

5. Cokelat
Cokelat sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai makanan seks. Dalam formalitas suku Aztec ribuan th. selanjutnya cokelat digunakan untuk tingkatkan gairah seksual. Cokelat punya kandungan L-arginine Hcl, sebuah asam amino yang menyesuaikan produksi hormone dan merangsang pergerakan aliran darah ke alat penting pria, membuatnya mudah ereksi. Oleh dikarenakan itu banyak pakar yang menganjurkan konsumsi cokelat sebagai makanan afrodisiak dikarenakan fungsinya yang bisa menangani ejakulasi dini.

6. Asparagus
Asparagus adalah sejenis sayuran yang punyai banyak persentase mineral triptofan. Mineral ini kebanyakan terdapat terhadap product hewani layaknya daging dan telur. Mineral triptofan berfungsi untuk menciptakan hormone serotonin di dalam darah. Hormone ini berkhasiat untuk merilekskan saraf-saraf otak sehingga bisa menangani ejakulasi dini secara alami.

7. Blueberry
Blueberry menjadi tidak benar satu jenis makanan yang dipercaya bisa menangani ejakulasi dini secara alami. Telah banyak penelitian yang mengkonfirmasikan perihal tersebut dan disebut termasuk blueberry bisa menukar peran pil Viagra. Blueberry punya kandungan sejenis senyawa dan mineral yang bisa merilekskan pembuluh darah dan tingkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh termasuk organ penting pria. Sehingga penis bisa ereksi bersama dengan keras dan ejakulasi bisa lebih lama.

Ejakulasi dini mestinya tidak menjadi kasus yang sungguh-sungguh sepanjang penderita punyai tekad dan tekad yang kuat untuk sembuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *