Mengecat Pagar Besi, Mengusir Karat

Diposting pada

Cat Tahan Panas – Sebagai bagian pertama yang dilihat dari luar, posisi pagar benar-benar strategis di dalam menentukan performa hunian Anda. Untuk itu, jika punya waktu, tidak ada ada lagi yang wajib dipertimbangkan jika segera memberikan tampilan baru untuknya. Simak caranya tersebut ini:

Karat

Langkah pertama, hilangkan karat di pagar rumah. Pastikan besi pagar rumah Anda “siap” terima cat primer dan cat besi. Besi yang ditaruh di luar rumah sanggup terekspos pada berbagai hal, dan rentan rusak oleh perihal tersebut.

Seiring waktu, besi akan berkarat, menghindar air, atau menarik minyak dan kotoran. Hal pertama yang wajib Anda jalankan Anda mencari terdapatnya karat. Jika ada, mengfungsikan sarung tangan, pengaman mata, dan masker.
Gunakan sikat kawat dan gosok daerah karat tersebut. Kemudian, lembabkan lap dengan mineral spirits, sejenis thinner tak berbau, dan mulailah menghapus karat yang tersisa. Ganti lap kala udah benar-benar kotor. Jika tidak, pekerjaan Anda menghilangkan karat akan sia-sia.

Membersihkan

Langkah ke-2 adalah bersihkan pagar rumah. Setelah menghilangkan karat dengan mineral spirits, zat tersebut sanggup tertinggal pada lebih dari satu jenis cat besi.

Sebelum menjadi mengecat, sebaiknya Anda membasuh pagar Anda terutama dahulu. Penuhi sebuah ember dengan air panas dan sabun.

Gunakan lap yang udah Anda rendam di ember tersebut untuk bersihkan pagar. Semprotkan dengan air selang, sesudah itu keringkan semalaman.

Pengecatan

Ketiga, mulailah sistem pengecatan pagar rumah. Gunakan primer sebagai dasar. Bekerjalah dengan cepat melapisi semua pagar Anda.

Berikan kala setidaknya satu hari sampai cat primer mengering. Setelah primer mengering, lapisi dengan cat besi. Tunggu sampai cat mengering, lapisi lagi dengan lapisan kedua.

Anda termasuk sanggup mengfungsikan kape untuk melenyapkan noda dan kotoran menempel. Baru kemudian, mengfungsikan ampelas halus dan lap kering untuk menghilangkan kotoran. Kemudian, beri dempul untuk menyamakan permukaan yang tidak rata. Setelah kering, ampelas kembali, beri lapisan cat dasar dengan cat alkali cepat kering.

Cat lagi dengan campuran cat dan thinner, kemudian sapukan cat besi. Tunggu sampai 24 jam, sesudah itu aplikasikan finishing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *